Selasa, 24 September 2013

Hidup Ini Seperti Sebuah Game : Ini Dia Aturannya..

Standard
"Pertualangan yang terdiri dari beribu - ribu kilometer selalu di awali dengan satu langkah kecil." Kata - kata itu, di tulis oleh seorang philosopher Cina, Lau- Tzu. dan sampai sekarang tetap berlaku sama seperti ketika di abad ke 6. Setiap tindakan, - entah itu panjang atau pendek, simple atau kompleks, selalui di mulai dengan satu langkah kecil. Namun, apa yang membuat kita terinspirasi untuk melangkah dan melakukan semua hal itu?


Semua hal yang terlihat dan bisa di sentuh di bumi sekarang ini, selalu di awali dengan ketiadaan, dan hanya berupa pikiran, imajinasi, dan keinginan. Keinginan kita bersifat generatif, misalnya ketika Thomas Alva Edison memiliki keinginan untuk membuat sebuah benda yang bisa memancarkan cahaya, keinginannya itulah yang memotivasinya untuk membuat hal yang sebelumnya tidak ada menjadi ada.

Ketika keinginan itu lahir, keinginan itu akan berubah menjadi sebuah motivasi untuk kita action. Dan sekali kita mengambil langkah itu, kita akan merasa lebih terinspirasi, dan setiap langkah yang kita ambil akan memberikan kita motivasi untuk terus maju dan mencapai goal kita.

Baca Juga :
Semua hal yang di temukan di bumi ini selalu berawal dengan formula yang sama. Pikiran membentuk keinginan, keinginan menginspirasi kita untuk action, dan action akan membawa kepada manifestasi atau bentuk fisik dari keinginan itu. Itulah aturan dari manifestasi yang memulai berbagai penemuan di bumi kita ini, dan jika mengikutinya, maka tidak ada yang tidak bisa kita capai.

Pikiran/ Ide --> Keinginan --> Action --> Manifestasi
Apapun goal Anda, entah itu berupa hal yang besar, atau mencari pasangan hidup, menjadi sukses dikarir, ingin lebih sehat dan memiliki bentuk tubuh yang indah, atau hanya untuk merasakan kebahagiaan dan kedamaian. Anda memiliki hak untuk itu dan memiliki kemampuan untuk menggapainya.

Saya ingin Anda membaca kalimat ini sekali lagi, dan ketika Anda membacanya, perhatikan perubahan emosi dalam diri Anda :

"Sekarang ini, Anda sudah memiliki kemampuan untuk mencapai apapun yang Anda inginkan."

Jika, setelah membaca itu, Anda merasa terdorong, merasakan kebahagiaan, merasakan pengharapan, itu adalah tanda - tanda, Anda sudah siap untuk maju kedepan dan memenuhi keinginan Anda. Namun, jika disisi lain, kata - kata itu membawa frustasi, kesedihan, penolakan, dan keraguan, emosi itu akan memperlemah kemampuan Anda dan menyembunyikan Anda untuk mencapai goal - goal. Jika begitu, bagaimana? Tetaplah membaca, 

Hukum Alam Semesta : The Law Of Attraction

Cara kita merasakan ketika memikirkan keinginan kita, --- entah kita mengaitkannya dengan mungkin dan tidak mungkin, atau berpikir apakah kita bisa atau tidak bisa mencapainya, mempengaruhi bagaimana besarnya keinginan itu untuk kita capai.

Hal ini karena pikiran, rasa percaya, dan emosi yang kita alami dari satu momen ke momen selanjutnya membawa frekuensi energi yang berbeda, dan kemudian kita mentransmitkan energi ini seperti sinyal radio kemanapun kita pergi, kepada siapapun yang kita temui, dan faktanya, bahkan hingga ke sudut yang paling jauh dari alam semesta.

Hal ini sama seperti kita menekan satu tuts piano, yang menyebabkan semua tuts akan beresonansi dengan frekuensi yang hampir sama, frekuensi energi dari pikiran kita dan perasaan kita akan menggetarkan, orang - orang, keadaan, dan berbagai pengalaman di sekitar kita.

Jika Anda pernah membaca atau menonton film The Law of Attraction dari The Secret maka Anda pasti mengerti, dan yang belum tau, mungkin bisa menontonnya suatu saat hari nanti.

Hukum ketertarikan ini adalah satu dari 7 hukum semesta yang paling powerful yang akan membawa kita kepada manifestasi.

Seperti gravitasi, hukum semesta ini akan bekerja walaupun kita tidak menyadarinya, walaupun kita tidak menginginkannya. Ketika kita mengerti tentang hukum ini, kita bisa menggunakannya untuk membuat lebih banyak keinginan, lebih sukses, dan cinta yang lebih kuat.. dan berbagai hal yang kita inginkan. Hal ini sudah sering di alami dan di buktikan oleh berbagai orang, Tidak peduli Anda pria atau wanita, kaya atau miskin, sudah menikah atau masih single.

Tidak peduli dimana Anda tinggal, dan apa pekerjaan Anda. Sekali Anda mengerti hukum alam semesta ini, dan kemudian mengaplikasikannya dalam kehidupan, Anda sudah memulai membuat hidup seperti yang sudah Anda impikan sejak lama. Tidak ada orang yang beruntung dan tidak beruntung, hanya ada orang yang memiliki keinginan, dan yang tidak.

0 komentar: